surat untuk ayah

assalamuaikum ..
malam semuaanya
di bawah ini  surat buat ayah yang aku tulis tadi malem. semoga sampai ke surga sana dan sampai ke tangan ayah, miss you dad... your everything in my life ....
Ayah ,
Bagaimana kabar mu di  surga ?
Pasti baik-baik kan ?
Aku tau pasti ayah sedang bersama Allah di sana
Aku sangat merindukan mu yah
Aku masih ingat yah
Tentang bagaimana kau mengajariku mengayuh sepeda
Dan bagaimana diri ku yang selalu terjatuh
Dan membuat mu lelah
Dan aku masih ingat yah
Cara bagaimana kau mengajari ku mengikat sepatu
Dan ketika kau menunjukan lukisan perangai muhammad padaku
Yang membuat hati selalu rindu pada_Nya
Cara mu sungguh berbeda yah
Tak  seperti ayah mereka
Kau tuntun aku keras untuk mengenal kelembutan
Halusmu, canda mu, tegasmu,
Semua demi aku yang hingga kini
Masih tak berguna
Dari sosok mu lah
Aku mengenal dunia
Dan dengan wajah mu
Aku melihat surga
Ayahanda,
Aku sedih
Melihat ibu letih
Yang berusaha menggantikan mu
Dan jiwa ku pecah
Ketika ibu mendoakan mu 
Dengan air mata yang berjatuhan                     
Teruntuk ayah
Nantikan kami di sana
Akan ku siapkan bekal
Untuk ku menemukan mu di surga.. o:)
 
 



posted under |

10 komentar:

Unknown mengatakan...

semangat lilin sayangggg :*...hug {}

Unknown mengatakan...

:) ok wiwit,, selalu semangat.. :D

Unknown mengatakan...

iy lin smngat :)

Unknown mengatakan...

iy del..semangatt.. :D

Unknown mengatakan...

Fighting teruss pohon toge sayanggg :)

Unknown mengatakan...

heheh yo pohon bayamm syg.. :D

Unknown mengatakan...

:( . semngatt lin ..sedihh am baconyy ...

Unknown mengatakan...

semangat linda syg..

Unknown mengatakan...

sabr lind :),semangat (y)

Unknown mengatakan...

ayah i love you

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Followers


Recent Comments