Tentang diri saya sendiri

Posting kali ini saya akan membahas tentang diri saya. Saya akan menceritakan seperti apa saya ini. Yang penasaran (cielah) mari ikuti posting ini dengan seksama.

Nama lengkap saya Linda maryani. saya lahir di sungai baung city yang tempatnya sangat indah..hhe
saya lahir tgl 12 februari 1995
Saya berasal dari keluarga biasa saja yang penuh kebahagian. Saya anak keEMPAT dari EMPAT  BERSAUDARA .? Saya mempunyai 3 orang kakak cowok semua.
ini foto saya masih kecil lucu yaaa..hehhe


Saya ini suka musik, film, party, apapun yang membuat happy.
Saya ini suka hal yang baru apalagi tentang trend. Entah itu trend musik atau fashion. Satu hal yang tidak saya suka adalah tantangan. Bagi saya tantangan adalah hal konyol yang tidak berarti apa-apa. Tantangan malah membuat saya malas mengerjakan sesuatu. Saya ini  orangnya akan mengerjakan apa yang saya inginkan tanpa harus disuruh tapi kalau udah disuruh+bentakan saya malah males dan nggak ikhlas mengerjakannya.

Saya ini orangnya suka marah-marah. Kadang kalau orang yang susah banget nyambungnya alias lemot, nggak segan-segan saya bentak dia. Jahat sih tapi itulah saya hehe. Tapi kalau saya lagi sadar, saya bisa langsung minta maaf. Jujur saya ini mudah mengetahui kesalahan sendiri dan nggak malu untuk minta maaf.

Dalam pemikiran saya punya pandangan tertentu tentang hidup saya dan tetek bengek diluar sana. Saya selalu punya pemikiran berbeda dengan orang lain yang kadang saya dibilang aneh atau gila. Saya termasuk orang yang gila uang tapi nggak gila harta. Saya tidak peduli berapa banyak, berapa mewah harta kalian, bagi saya uang adalah segalanya. Gila? memang. Kenapa harus uang? uang kan nggak dibawa mati. Benar! tapi tanpa uang kalian tidak bisa melakukan apapun. Bahkan membantu orang yang tidak mampu kalian butuh uang.

Oke beri saya contoh uang itu bukan segalanya, kecuali bernapas ya tapi kalau kalian sakit napas itu butuh uang. Kata siapa mau bantu orang nggak mampu kalian nggak butuh uang. Contoh, kalian mau memberikan baju bekas yang layak pakai untuk anak jalanan. Memang tidak pakai uang tapi kalian pergi ke anak jalanan itu pakai kendaraan yang butuh uang. Kalau pake kendaraan pribadi, kendaraan itu butuh bensin, lagipula kendaraan itu dibeli pakai uang. Jadi apa didunia ini yang tidak pakai uang. Saya bilang didunia ini ya jangan komen kalau kalian bilang di akhirat nggak pakai uang (saya nggak mau bales)
Benarkan? Saya ini berbeda dengan orang lain. Pemikiran saya itu aneh. Inilah saya ada beberapa faktor internal yang membuat saya seperti ini. Tapi saya bersyukur. Karena pemikiran inilah saya termotivasi untuk sukses.
Saya ini tidak begitu suka mengikuti trend anak remaja jaman sekarang. Cara bergaul mereka kurang asik. Saya lebih suka mengikuti cara orang kuliah atau yang lebih dewasa dari itu.
Oh iya dalam hal percintaan saya tidak begitu pintar. Saya pernah disakiti oleh satu orang dan setelah itu move on deh hahaha. Nah dalam hal percintaan, saya juga punya pemikiran yang berbeda dari remaja yang lain. Ini membuat sahabat saya protes. Guys suatu saat nanti omongan gue akan lo rasakan kok, tunggu aja hehe. Bagi saya LOVE IS MONEY hahahaha. Terserah mau protes atau nggak itulah saya.
Nah inilah saya. Saya yang punya pikiran berbeda dengan orang lain. Saya nyaman dengan hidup saya sekarang. Saya cinta ayah , ibu , kakak, dan sahabat saya. Semua yang telah saya dapat saya syukuri. Inilah yang diberikan Allah untuk saya dan saya harus berterim kasih padaNya.

Sekian posting tentang saya semoga kalian lebih tahu siapa saya ini hehe. Terima kasih telah membaca. Happy Reading :)

posted under |

8 komentar:

Unknown mengatakan...

love love love,,money money money....hhihihihiXD

Unknown mengatakan...

hahahahah love is money...

Unknown mengatakan...

Cinta adalh uang ..?? Oooh my !! its not good

Unknown mengatakan...

hahah emng cinta adalah uang zaman sekarang..

Unknown mengatakan...

,tanpa uang cinta tertahan,,hahahahahha

Unknown mengatakan...

uang adalah segalanya ? hahaha

Unknown mengatakan...

gua setuju sama anda boz :)

Unknown mengatakan...

hahahha karna hidup didunia butuh uang..

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Followers


Recent Comments