TENTANG AYAH DAN IBU


      Tak ada kata yang dapat diucapkan untuk menggambarkan diri seorang ayah.Ayah is the best.Ayah adalah pemimpin keluarga.Ayah tulang punggung dikeluarga.Ayah penjaga dan pelindung didalam kelurga.
      Ayah lelaki terhebat dan terkuat di dunia.Ayah rela mati-matian untuk bekerja demi anaknya.Ayah pergi bekerja pagi,pulang malam demi menghidupi anaknya.Tak tau hujan deras ,terik matahari ayah akan berkorban.Ayah bekerja keras mengeluarkan keringat sebagai bukti cintanya kepada anaknya.
        Setiap malam ayah berdoa untuk anaknya,semoga anaknya berhasil.Berhasil menjadi kebanggaan ayahnya.ayah rela tidak makan asalkan anaknya selalu makan dan sehat.ayah selalu memaafkan kesalahan anaknya apabila anaknya membuat kesalahan.namun,anaknya saja yang tidak mau mengerti jerih payah ayahnya.
Ayah,maafkan aku.aku akan selalu sayang padamu.
Puisi tentang ayah
        Ayah.......
        Kau tak pernah lelah
        Untuk mencari nafkah
        Demi anaknmu.....
        Ayah.........
        Kau selalu mengajarkan aku
        Tentang kebaikan
        Tentang arti sebuah kehidupan
        Ayah.....
        Kau selalu menjadi pengingatku....
        Selalu mengasihiku.....
        Ayah....you are the best...
        I LOVE YOU AYAH
IBU
       Antara ayah dan ibu tak ada bedanya.kasih sayangnya sama –sama tulus kepada anaknya.ibu telah mengandung dan melahirkan kita kebumi ini.ibu rela berjaga malam demi anaknya.menenangkan anaknya jika anaknya menangis.
       Ibu membesarkan anaknya dengan penuh cinta dan kasih sayang.ibu mendidik dan mengajarkan anaknya tentang kebaikan.kebaikan yang di ajarkannya supaya anaknya selalu menjadi yang terhebat dan yang terbaik.ibu rela menukarkan nyawanya demi anank kesayangannya.
         Ibu kasih sayangnya,cinta kasihnya tak akan dapat terbalaskan dengan apapun.ibu cintamu tulus kepada anakmu.ibu adalah wanita yang terkuat dan terhebat di dunia .ibu selalu mendoakan anakmu.ibu berusaha supaya anaknya berhasil dan menjadi kebanggaan bangsa.ibu juga mengajarkan anaknya supaya menjadi anak yang kuat dan hebat seperti dirinya.
          Tidak ada orang tua yang tidak sayang sama anaknya.tapi bagaimana cara kita menerima kasih sayang yang di berikan orang tua kita itu.tolong sadari dan hargai sedikit jerih payah orang tua kita.mungkin orang tua kita sedikit senang dengan cara kita tersebut.dia tidak akan menyiksa anaknya.mungkin pola pikir kita saja yang salah.
Puisi tentang ibu
        Ibu....
        Terima kasih untuk semuanya
        Terima kasih untuk tulus cintamu
        Tulus kasihmu akan selalu abadi
        Dalam hatiku....
        Ibu
        Peluk aku.....
        Dekap aku ibu...
        Kuat dalam pelukmu
        Ibu ......
        Aku sayang kamu
        Selalu.....selamanya.....
        Dalam hidupku....
So,segeralah sekarang kalian semua sob temui orang tua kalian dan segera lah minta maaf kepadanya sebelum semua nya terlambat sob.Minta maaf bukan hanya hari raya saja tapi seharusnya minta maaf lah setiap hari.supaya dosa kalian sedikit berkurang.
Semoga artikel saya ini dapat menyentuh dan mengetuk pintu hati pembaca semua.bye

posted under |

4 komentar:

Unknown mengatakan...

like this (y) syg ibu dan ayah :(

Unknown mengatakan...

:) tq.. I love you ayh n ibu..

Unknown mengatakan...

syg ayah dan ibu..

Unknown mengatakan...

berbaktilah pada ayah dan ibu..

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Followers


Recent Comments